Home » » RENTAL MOBIL SOLO

RENTAL MOBIL SOLO

Written By Bayu 087736488866 on Minggu, 22 September 2013 | 05.32

Persaingan dunia otomotif  terutama sebagai jasa penyedia transpotasi Penyewaan Mobil atau sering kita dengar dengan Istilah Rental Mobil . Sewa Mobil Solo saat ini menjadi trand dan peluang usaha yang sangat menjanjikan didunia traspotasi darat .

Hiruk pikuk persaingan antar pengelola rental mobil kian sehari semakin ketat dengan beberapa fasilitas yang mereka tawarkan mulai dari tersedianya beberapa armada mobil yang bisa menjadi pilihan calon costumer juga fasilitas sopir yang berpengalaman .


Dalam menyikapi persaingan usaha ini  banyak sekali Rental Mobil Solo memanfaatkan media Online untuk sebagai Media Pemasaran Untuk mendapatkan tamu dari dalam dan luar kota Solo , Media Online ini Merupakan Trand Baru di era tahun 2012 sampai 2013 di kalangan pengelola rental Mobil Kota Solo.

Melihat perkambangan itu merupakan peluang juga saya sebagai JASA SEO SOLO untuk bisa menawarkan kepada anda pengelola Rental Mobil Solo untuk bisa membantu anda dalam Mengelola Website Rental Mobil Solo anda untuk bisa saya mentain setiap bulan atau menurut jangka waktu yang anda inginkan.

Dalam Hal Optimasi SEO jangan anda ragukan kemampuan saya di karenakan saya telah berpengalaman dalam otimasi SEO dan Beberapa Website Klien saya telah berhasil Saya Posisi kan di Halaman Pertama Google.com maupun Google.co.id.

Sebagai Keterangan Tambahan Kemampuan saya ini seselalu saya asah setiap saat mengikuti agloritma google penguin yang selalau mengalami kemajuan dan perubahan setiap saat dengan trand saat ini adalah penguin 2.0 dimana penguin ini akan selalau mengedepankan  Website yang sealalu di Kelola daripada website yang tidak di kelola akan mengakibatkan Naik dan turun nya Peringkat google ataau di istilah SEO sering di sebut dengan Traffic .

Jangan Mudah Percaya dengan Jasa SEO yang Hanya bisa menaikan website anda sesaat hal ini di sebabkan oleh pengerjaan secara istan dengan mengunakan tool SEO akan tetapi pilih lah Jasa SEO yang pengerjaan nya secara Manual dan Memelihara Website anda Setiap Bulan .


Jasa SEO kami sangatlah Murah sesuai dengan kata kunci yang anda inginkan dengan kreteria Kata Kunci sebagai Berikut :

1. Persaingan  Berat Kata Kunci / Kayword  1 Kata Kunci Harga Rp. 1.500.000

Harga Kata kunci di bawah ini telah kami lakukan riset di google.com / google.co.id
 a)  Rental Mobil Solo
b)  Sewa Mobil Solo

2. Persaingan Sedang  Kata Kunci/ Kayword  Sedang  1 Kata Kunci Harga Rp. 1.000.000
Harga Kata kunci di bawah ini telah kami lakukan riset di google.com / google.co.id
 a) Rental Mobil Kota Solo
b) Sewa Mobil Kota Solo
c)  Persewaan Mobil Solo

3. Persaingan Ringan Kata Kunci / Kayword 1 Kata Kunci Rp. 500.000

Harga Kata kunci di bawah ini telah kami lakukan riset di google.com / google.co.id
a).  rental mobil solo lepas kunci
b) Sewa mobil solo lepas kunci

Kami Juga Menyediakan Paket Kata Kunci untuk Kita Mentain  Selama Pakat 1 Tahun dengan Harga selama 1 Tahun Rp. 12 Juta untuk dua kata kunci yang anda inginkan dengan ketentuan perjanjian awal diatas materai dengan setiap saat anda trasfer ke rekeing kami senilai Rp. 1.000.000  selama satu tahun dengan asumsi 1000.000 Kali 12 bulan = Rp. 12.000.000 ( Kata Kunci Sesuai Selera )


Jika anda Beminat dan tertarik dengan Jasa SEO Rental Mobil Solo ini Bisa Hubungi saya di
PIN BB : 742ABC25
Bayu / MasBayu SEO
Share this article :

6 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. RENTAL MOBIL SOLO | JASA SEO SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger